Jumat, 01 Februari 2013

Hari - hari telah ku lewati dan aku jalani, tetapi kenapa sii setiap hari hidupku selalu salah?

Melakukan seperti ini salah, melakukan seperti itu juga salah?

Huft -___-

Dan kenapa zaman sekarang tuh zamannyaa orang tidak jujur dengan dirinyaa sendiri , 

Oooo iyaa, kenapa setiap hari Jumat - Sabtu hari itu terkadang buat aku sial dan bisa nyaa buat aku bersedih? :"(

Hmmm..

Udah gitu aku sekarang aku sudah kelas 9 harus bisa konsentrasi , dan banyak berlatih latian soal-soal UN ...

Tetapi kapan aku bisa niat  belajar, tapi yang ada di pikiran ku hanya bisa membuat aku terasa ada beban... (galau)

akan aku jalani semuaa ini :"(

Aku juga harus bersabar , semangat , berjuang , dll untuk menjalani hidup ini :)

A K U  P A S T I  B I S A :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar