Senin, 11 Februari 2013

Kenapa, setiap hari hidupku seperti ini, banyak rintangan , banyak hambatan, banyak hal-hal yang mengoda batinku, dsb..

Kenapa juga waktu itu aku di cuekin, dan seperti ngga ada aku sajaa di belakangmu.. sakit rasaa nyaa di cuekin,, tega banget sii kalian-kalian..  tapi gapapa koh puasin ajaa, aku tetep sabar aja saat itu… mungkin aku juga sudah ngga bergunaa buat kalian yaa, jadi aku di cuekin, dll.. 

Kalian pernah ngrasain di cuekin ngga sii? Kalau kalian pernah ngrasain di cuekin, pasti rasanya sakit banget , di tambah mangkel , dan kecewaa… itu yang saat itu kalian lakukan ke aku…

Makasih , makasih…  sebelumnya aku mintaa maav ke kalian, walau kalian tidak tau maksudku ini :)

Mungkin aku seagak menjauh dari orang-orang yang sudah membuatku kecewaa..dll :)

 
Hal – hal yang harus kalian ambil dari kisah ku tadi adalah :

1.    Kalian harus bisa menghargai teman / orang yang ada di sekitar kalian (yaa) :)

2.    Kalian intropeksi diri dulu sebelum bicara tentang kejelekan/merendahkan orang lain (yaa) :)

3.    Kalian jangan pernah nyuekin orang lain, jika dirimu tidak ingin di cuekin, karena jika kita di cuekin oleh orang lain/teman kita/ sahabat kita/siapa sajaa di sekitar kita tuh rasanya sakit, mangkel, dan kecewa (jika kita sudah pernah nyuekin , kalau bisaa ubah kelakuan kita sendiri ) 

4.    Kalian jangan pernah meninggalkan sahabat kalian sendiri yaa :)

5.    Kalian , berusaha untuk jadi yang terbaik di mataa sahabat-sahabatmu , karenaa itu sangat penting untuk menjadi sahabat yang sejat, dll 

Semogaa hal – hal dari 1-5 bermanfaat & berguna untuk kehidupan kita sehari-hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar