Minggu, 03 Februari 2013

Tentang hari ulang tahunku :(

Makasih banget teman-temanku , sahabat-sahabatku , dan yang aku anggap sebagai kaka'qw dan adik'qw sendiri sudah memberi ucapan * SELAMAT ULANG TAHUN * kepada diriku :)


Di hari ulth'qw ini :

  • Aku ingin bisa berubah menjadi yang terbaik ,
  • Aku ingin bisa membuat org di sekelilingku bahagia , tersenyum , dan tertawa ,
  • Aku ingin bisa meraih cita-citaku ( ingin bisa bermain alat musik ) ,
  • Aku ingin tidak ego, tidak munafik, tidak berbohong, tidak berpikiran negatif, dll ,
  • Aku ingin bisa mengerjakan TUC dan UN dengan baik, jujur, teliti ,dan benar , dan aku bisa mendapat nilai yang memuaskan dan bisa membanggakan ortu, guru-guruku dan bisa mendapat sekolah yg aku inginkan ,
  • Aku ingin tidak gampang putus asa , karenaa sekarang aku sedang menjalani masa remajaa .
  • Aku ingin tidak menjadi orang yg lemah, dll.

Tapi apakah , aku bisaa menjalani hidupku seperti itu? 

 

AKU HARUS BISA DAN AKU HARUS MEMBUKTIKAN KALAU AKU BISA MELAKSANAKAN DENGAN SEBAIK-BAIKNYA :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar